NETWORK SECURITY

Posted: July 28, 2011 in SECURITY
Tags:

Tujuan Keamanan Jaringan Komputer :

1. Availability / Ketersediaan

2. Reliability / Kehandalan

3. Confidentiality / Kerahasiaan

Cara Pengamanan Jaringan Komputer :

–        Autentikasi

–        Enkripsi

  Read the rest of this entry »

Yuk disimak, siapa tau dari beberapa hal yang dijabarkan dibawah ini ada pada diri kalian. Jika ciri-ciri berikut ini ada pada kamu, sebaiknya segera hilangkan karena kita akan terperangkap di dalamnya untuk waktu yang lama dan kita tidak akan bergerak maju.

 

 Ciri-Ciri Orang Yang Mempunyai Bakat Miskin :
 1. Begitu dapet gaji, yang ada di pikirannya adalah gue mau beli apa aja ya? Kan masih tanggal muda nih…
 2. Bingung, kok uang di kantong masih banyak ya?
 3. Meng-inventaris temen-temen yang menjadi tempat ngutang.
 4. Tidak rela menunda kesenangan, jadi tidak akan terasa telah menghabiskan uang sendiri secara berlebihan.
 5. Bergembiranya hanya seminggu setelah gajian.
 6. Rela beli barang-barang yang mahal padahal nggak terlalu penting.
 7. Sudah jelas sumber uang masuk cuma satu yaitu gaji, ehhh… Uang keluar dari 20 saluran.
 8. Bertemannya dengan orang-orang yang gak punya semangat hidup, minim motivasi, gairah sukses nol besar.
 9. Tidak menghargai jerih payahnya sendiri yang sudah capek kerja sebulan

ARTI SEBUAH NAMA

Posted: July 21, 2011 in ARTI SEBUAH NAMA
Tags:
Sahabat-sahabatku yang baik, jika kalian ingin mengetahui apa arti dari nama kalian masing-masing maka aku mencoba menyajikannya buat kalian….

 

1.

AMIR Penguasa – pemimpin

2.

ANDREAS Kuat, jantan

3.

ANTI Pekerjaan yang sempurna

4

ATI cerdas dan beruntung

5

BOBY Pintar dan terkenal

6

DESTIN Lahir di Bulan Desember dengan selamat

7

DINI Agamaku

8

DIMAS matahari terbenam

9

EDI Tampan, menyenangkan

10

EMMA Pekerja keras

11

ENDANG PUJIASTUTI Penghargaan secara tulus

12

ENDANG PRATIWI Bumi kaum wanita

13

ERDA Hangat atau menghangatkan

14

ERNI Perasaan pada keadilan

15

FIRDAUS Surga

16

FIKRIAN Pemikiran

17

FANI Menarik, lucu, menyenangkan

18

GUSTAV Orang yang saleh

19

HUSNI Indah

20

IRFAN Kesenangan

21

JARUN Kesetiaan

22

KORINA Gadis perawan

23

LISNIA Perempuan

24

MARLON Burung Elang

25

NORA Cahaya

26

POMO Setia

27

RETNO Bangsawan

28

ROHANDI Kuat dan jantan

29

SARI Putri Bangsawan

30

SEKAR Bunga

31

SANTI Lembut dan pendiam

32

TIWI Anak yang punya kelebihan

33

TERE Penuai

34

YUDI Cermat

35

YUSUF Laki-laki tampan
Sumber data : http://www.melindahospital.com

REMUNERASI

Posted: July 20, 2011 in AKHIRNYA KUMENEMUKANMU
Tags:

Remunerasi Tertinggi Kejaksaan Rp25 Juta

VIVAnews – Remunerasi untuk pegawai kejaksaan segera dicairkan. Namun, menurut Jaksa Agung Basrief Arief remunerasi itu tak diberikan cuma-cuma.

“Tidak cuma-cuma, karena namanya tunjangan kinerja,” kata Basrief di Kejaksaan Agung, Senin 19 Juli 2011.

Dia mengatakan, dengan remunerasi, aparat kejaksaan dituntut memberikan kinerja terbaiknya. Berdasarkan surat keputusan yang dibuatnya, ada sekitar 21 ribu 21 ribu pegawai kejaksaan yang akan mendapat remunerasi. Remunerasi itu akan dirapel sejak Januari 2011.

Basrief menambahkan, remunerasi untuk pegawai besarannya berbeda-beda. Angka teratas adalah Rp25 juta dan angka terbawah adalah Rp1,6 juta lebih. Namun, Basrief tak menjelaskan bagaimana menentukan besaran remunerasi kepada tiap-tiap pegawainya.

Basrief juga mengingatkan kepada pegawainya, terutama jaksa yang bermasalah. Karena remunerasi untuk jaksa bermasalah akan dipotong.

“Jaksa yang dijatuhi hukuman disiplin ringan, remunerasi dipotong 15 persen, ketika dihukum sedang 40 persen ketika dihukum berat ga dibayar, apalagi yang ditangkap,” kata dia.

“Bagi jaksa yang menerima renumerasi, tentu ada persyaratannya. Bila tersangka dan diberhentikan sementara gajinya dipotong 50 persen sedangkan bila diputus bersalah, gaji tidak dibayar lagi.”

selengkapnya di VIVAnews.com

Salah satu binatang yang ada di pulau Komodo Kabupaten Manggarai Barat yang masuk dalam nominasi 7 keajaiban dunia.

 

 

 

Pulau Komodo yang berada diantara beberapa pulau-pulau kecil yang ada di Labuan Bajo dapat ditempuh melalui perjalanan darat, laut dan udara.

 

 

 

 

Danau Kelimutu atau danau Tiga Warna terletak di Kabupaten Ende yang mana warna air danau ini berubah-ubah setiap tahunnya.

Lihat selengkapnya di nttuweb.com..

IMPIAN & HARAPAN

Posted: July 19, 2011 in TIPS MERAIH SUKSES
Tags:

Harapan danImpian sangatlah INDAH… tapi…….. jika semua itu bisa TERWUJUD dan MENJADI NYATA…

Sesungguhnya setiap orang memiliki impian dan harapan, namun terkadang impian yang diinginkan melebihi dari batas kemampuan yang ada.
Read the rest of this entry »

Konsep jaringan komputer lahir pada tahun 1940-an di Amerika dari sebuah proyek pengembangan komputer MODEL I di laboratorium Bell dan group riset Harvard University yang dipimpin profesor H. Aiken. Pada mulanya proyek tersebut hanyalah ingin memanfaatkan sebuah perangkat komputer yang harus dipakai bersama. Untuk mengerjakan beberapa proses tanpa banyak membuang waktu kosong dibuatlah proses beruntun (Batch Processing), sehingga beberapa program bisa dijalankan dalam sebuah komputer.

Read the rest of this entry »